Jasa Desain Grafis Online

Kabupaten Aceh Tengah Berbagi Logo Vektor

Download
Masih dalam hal logo logo di provinsi aceh admin berbagi logo pemda Aceh Tengah dimana logo kabupaten aceh tengah ini admin bagikan terdiri dari beberapa tipe file diantarantanya logo pemeintah daerah  Aceh tengah Vektor, Corel. EPS, PNG dan PDF admin sengaja bagikan terdiri dari beberapa file bertujuan untuk mempermudah para pengguna logo aceh tengah ini atau para desain grafis sebagai pelengkap desain materinya.
Kabupaten Aceh Tengah yaitu diantara satu kabupaten di Propinsi Aceh, Indonesia. Ibu kotanya yaitu Takengon, satu buah kota kecil berhawa sejuk yang ada di diantara satu sisi punggung pegunungan Bukit Barisan yang membentang sepanjang Pulau Sumatera.
Geografi : Kabupaten Aceh Tengah ada di lokasi Dataran Tinggi Gayo. Kabupaten lain yang ada di lokasi ini yaitu Kabupaten Bener Meriah dan Kabupaten Gayo Lues. Tiga kota intinya yakni Takengon, Blang Kejeren, serta Simpang Tiga Redelong. Jalan yang menghubungkan ketiga kota ini melalui daerah dengan panorama yang begitu indah. Pada saat lalu daerah Gayo adalah lokasi yang terpencil sebelumnya pembangunan jalan dikerjakan di daerah ini.

Subscribe to receive free email updates: