Jasa Desain Grafis Online

Lafarge Semen Andalas PT Lafarge Cement Indonesia Logo Vektor

Download
Admin Berbagi Logo Semen Andalas Vektor untuk kelengkapn desain materi anda, sengaja admin bagikan logo pt lafarge cement indonesia aceh untuk memudahkan pada pengguna logo ini. logo PT Lafarge Cemen Indonesia ini kami bagikan dalam bentuk EPS, Corel, Vektor
Biografi Dibawah naungan PT Lafarge Cement Indonesia yang disebut satu perusahaan yang beroperasi di sektor usaha semen. Perusahaan ini mempunyai asma besar yaitu Semen Andalas Indonesia. Perusahaan ini adalah satu diantara perusahaan semen paling besar ke-2 di Indonesia. Perubahan usaha Semen Andalas sudah mencapai semua pelosok di Indonesia. 

Pada th. 2005 ketika Bumi Serambi Mekkah Nanggroe Aceh Darussalam diterjang bencana tsunami, pabrik Semen Andalas alami rusaknya yang cukup kronis. Mengakibatkan produksi semen ini menyusut sekitaran 1, 2 juta ton. Untungnya enam bln. lalu, pabrik itu telah dapat beroperasi kembali. Menurut data dari Departemen Perindustrian kalau produksi semen nasional meraih sampai 33 juta ton pada th. 2005. Dengan rusaknya pabrik Semen Andalas, Presiden Direktur Thomas P. Erhart butuh lakukan sebagian perbaikan dengan cara bertahap. 

Dalam kerjasamanya dengan Dinas Tenaga Kerja serta Transmigrasi kota Dumai pada th. 2013 ini yang berisi untuk tingkatkan usaha meminimalkan tingkat pengangguran yang berlangsung di kota Dumai. Diluar itu juga usaha dalam tingkatkan keselamatan serta kesehatan kerja diinginkan Semen Andalas dapat jadi satu diantara produsen semen terpenting di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates: