Jasa Desain Grafis Online

asuransi Bumi putera proven over time logo vektor

Download
AJB Bumiputera 1912 yaitu perusahaan asuransi terpenting di Indonesia. 

Didirikan 103 th. yang lalu untuk penuhi keperluan khusus orang-orang Indonesia, AJB Bumiputera 1912 sudah berkembang untuk ikuti pergantian keperluan orang-orang. Pendekatan moderen, product yang bermacam, dan tehnologi canggih yang di tawarkan di dukung oleh nilai-nilai tradisional yang melandasi pendirian AJB Bumiputera 1912 

AJB Bumiputera 1912 sudah meniti industri asuransi jiwa di Indonesia serta sampai sekarang ini tetaplah jadi perusahaan asuransi jiwa nasional paling besar di Indonesia. 

AJB Bumiputera 1912 yaitu perusahaan asuransi mutual, dipunyai oleh pemegang polis Indonesia, dioperasikan untuk kebutuhan pemegang polis Indonesia, serta di bangun berdasar pada tiga pilar 'mutualisme', 'idealisme' serta 'profesionalisme'. 

AJB Bumiputera 1912 mengerti utamanya jalinan personal pada nasabah serta penasehat finansial mereka, dan sediakan akses yang gampang untuk memperoleh jalan keluar spesial untuk penuhi semuanya keperluan asuransi nasabah. 

AJB Bumiputera 1912 dipunyai oleh orang-orang Indonesia dari beragam latar belakang serta grup usia, dan sediakan beragam product serta service yang setara dengan product asuransi paling baik dunia, tapi tetap melindungi keuntungannya di Indonesia untuk beberapa pemegang polisnya. 

AJB Bumiputera 1912 yaitu aset nasional... pelopor asuransi di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates: