Jasa Desain Grafis Online

Logo Semen Padang fc

Download
Admin berbagi logo Semen Padang FC Vektor untuk keperluan desain materi para desain grafis, admin mlampirkan beberapa format type file yang biasa para desain grafis pake diantaranya logo semen padang FC Corel, EPS, PNG dan PNG, 
Dari Wikipedia Indonesia 
Semen Padang Football Club (dahulu Persatuan Sepak Bola Semen Padang) dulunya merupakan sebuah klub sepak bola yang dimiliki oleh PT Semen Padang yang merupakan perusahaan semen tertua di Indonesia. Pada tahun 2010 didirikan PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) sebagai payung legalitas dan bisnis Semen Padang FC sebagai salah satu syarat profesionalitas tim kontestan Liga kasta tertinggi di Indonesia. Klub sepak bola ini, bermarkas di Indarung, Padang, Sumatera Barat, dan memainkan pertandingan kandangnya di Stadion Gelora Haji Agus Salim.[1]
Sejarah Singkat
Semen Padang FC berdiri pada tanggal 30 November 1980.[2] Mengawali debut pada kancah sepak bola Indonesia dengan mengikuti Divisi 1 Galatama tahun 1980. Pada tahun 1982, Semen Padang FC berhasil menjuarai Divisi 1 Galatama dan sekaligus promosi ke Divisi Utama Galatama.

Di musim 1994/1995, PSSI melakukan penggabungan dua liga yang ada saat itu, yaitu Perserikatan dan Galatama. Penggabungan tersebut membentuk sebuah sistem liga baru di Indonesia bernama Liga Indonesia, Dan Semen Padang FC memenuhi syarat untuk menjadi salah satu dari 34 klub kontestan kasta tertinggi Divisi Utama Liga Indonesia (atau lebih populer disebut Divisi Utama Ligina saja).

Sejak awal 2000, Semen Padang FC mulai bangkit, tetapi gagal. Melaju ke semifinal LI 2002 dengan status juara Wilayah Barat, lalu dihentikan Petrokimia Putra,[3] Kabau Sirah kembali terpuruk. Tercatat, dari 2004 sampai 2007, Semen Padang FC tidak pernah bisa menembus 10 besar.

Pada akhir LI 2007, Semen Padang FC finis ke-16 di LI Wilayah Barat, dan terdegradasi.

Subscribe to receive free email updates: