Jasa Desain Grafis Online

akademi kebidanan salehah banda aceh

Download
Sejarah :
Setelah Tsunami tahun 2004 yang memporak porandakan tanah rencong tercinta, kami melihat pelayanan kesehatan yang memburuk terutama di daerah pinggiran Aceh. Dan sebagai salah seorang praktisi medis kami merasa terpanggil untuk turut memperbaiki kondisi ini.

Pasca kondisi darurat, dan dalam jangka waktu segera maka kami menyimpulkan untuk mempersiapkan tenaga medis yang cepat dan dapat terjun ke masyarakat serta memiliki 2 ketrampilan yaitu, paham keperawatan dan menangani persalinan. Berdasarkan kenyataan tersebut, maka kami dirikanlah Yayasan Saleha Kuta Raja dan dilanjutkan dengan mendirikan Akademi Kebidanan Saleha dengan sumber dana pribadi, serta mempekerjakan para staff dari dalam dan luar daerah, bahkan dari luar negeri dalam bentuk kerja sama maupun dibiayai sepenuhnya.

Yayasan ini mendirikan Akbid Saleha pada tahun 2006, dengan Izin Mendiknas RI No. 118/D/O/2006 dan Izin Depkes No. HK.03.2.4.1.02638 yang beralamat di Jl. Krueng Jambo Ayee No. 3, Geuceu Komplek, Banda Aceh. Dalam perkembangannya Akbid Saleha kini telah Terakreditasi BAN-PT No. 013/BAN-PT/Ak-XI/Dpl-III/IX/2011 pada tahun 2011 serta telah menamatkan ratusan bidan-bidan yang profesional, cepat tanggap, terlatih beriman dan bertaqwa.

Demikianlah sejarah singkat dan latar belakang pendirian Akademi Kebidanan Saleha Banda Aceh.
Bagi anda yang membutuhkan logo format vektor, Corel atau EPS, klik Download diatas.

Subscribe to receive free email updates: