Jasa Desain Grafis Online

Perubahan yang baru pada Photoshop cs6



Berbagi Logo

Photoshop adalah salah satu program untuk mengolah Gambar, atau Memanipulasi gambar atau foto menjadi menarik atau sebaliknya. Protoshop tidak hanya untuk mengolah gambar tapi untuk mengolah tulisan / text. Para Desain Grafis Program Photoshop tidaklah Asing, karena tanpa Program ini bagi desain grafis terasa tidak sempurna.
                Para Desain Grafis dalam menjalankan kerjanya seperti membuat spanduk, Shopsign, Baliho, Billboard, Kartun Nama atau dalam hubungan publikasi / advertising, Program Photoshop adalah pilihan number one. Memang banyak program grafis selain photoshop, seperti, Adobe Illustrator, Corel Draw, Freehand MX Dll. Tapi kalau urusan untuk mengedit foto photoshop adalah program yang pas tidak ada pilihan lainnya. Yang jelas menjadi seorang desain grafis dia akan tau program grafis  yang cocok digunakan untuk pengerjaan kerjaannya.
      Berikut ini beberapa perubahan baru yang terdapat dalam adobe photoshop CS6 :
         Berwarna Hitam Tampilan interface adobe photoshop cs6
         Penambahan Perintah perpective crop tool pada Crop tool
   Ada beberapa perubahan pada Panel Layers, yang dapat memudahkan anda dalam pengelolaannya.
    Bisa Menyimpan File dalam bentuk extention PDF dengan cara perintah menu File – Automate -  PDF Presentation.
        Perintah Export/Import Presents dan Migrate Present dalam menu Edit yang memudahkan anda dalam mengatur gambar
     Perintah Color Lookup memiliki beberapa variasi Pilihan pengaturan warna objek gambar atau foto  hingga gambar terlihat normal. Image > Adjustment > Color Lookup
        Perintah Lens Correction mempermudah mengubah sudut pandang, serta dapat memperbaiki kondisi foto yang terlalu cembung atau cekung terlihat normal. filter > Lens Correction
     Penambahan Perintah field blur dan iris blur pada Filter > Blur > Field Bulr/Iris Blur memudahkan dalam  membuat banckground blur dalam suatu gambar atau foto.
     Photoshop cs6 menambahkan fasilitas video editing, sehingga memungkinkan anda untuk melakukan video editing sederhana tanpa harus menggunakan software khusus video editing. Perlu di ketahi bahwa photoshop menggunakan  codec dari applikasi quickTime Video player sebagai syarat untuk membuka dan mengedit video.pastikan quicktime terinstal dengan benar pada komputer anda supaya photoshop dapat mengolah video.

Subscribe to receive free email updates: